Sukses

Melihat Lebih Dekat Sosok Yamaha FreeGo, Penantang Honda Vario 125

Kehadiran Yamaha FreeGo ini dianggap tak akan saling makan dengan produk lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha FreeGo menjadi anggota keluarga terbaru line up produk Yamaha di Indonesia. Produk terbaru yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini dianggap menjadi kasta paling tinggi untuk skuter matik bermesin 125 cc milik Yamaha.

Menurut Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, kehadiran Yamaha FreeGo ini dianggap tak akan saling makan dengan produk lainnya. 

“Motor ini sudah menggunakan mesin teknologi BlueCore dengan settingan terbaru,” ujar Anton saat ditemui wartawan di acara Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Dengan banderol antara Rp 18,5 juta sampai Rp 22,5 juta, Anton mengklaim banyak fitur yang ada pada Yamaha FreeGo justru tak ada di model lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat bagaimana detail Yamaha FreeGo yang juga digadang-gadang menjadi rival Honda Vario 125, berikut foto-fotonya:

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detail foto-foto Yamaha FreeGo

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.