Sukses

Generasi Terbaru Toyota Corolla Sedan Segera Jalani Debut

Generasi terbaru Toyota Corolla sedan dikabarkan siap menjalani debut di Tiongkok tepatnya saat Guangzhou Auto Show

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru Toyota Corolla sedan dikabarkan siap menjalani debut di Tiongkok tepatnya saat Guangzhou Auto Show yang bergulir November nanti.

Tentu ini bakal menjadi kejutan karena versi hatchback dari Corolla telah melakoni debutnya lebih dulu di Paris Motor Show 2018.

Seperti diberitakan Sina Auto News, tak hanya sedan, tapi juga versi PHEV plug-in hybrid juga akan dirilis di China.

Model sedan ini akan menjadi model baru yang menggunakan platform TNGA architecture. Bagian wajah Corolla sedan mengadopsi desain baru yang menunjukkan gril besar.

Satu set lampu depan berbentuk sabit yang didesain ulang di depan meningkatkan efek visual keseluruhan. Sementara itu, versi PHEV akan menggunakan logo berwarna biru.

Desain bagian belakang lebih tajam dan bersudut, dan tail-winding bergaya boomerang membuatnya terlihat berlapis, dengan desain ekor bebek kecil di sepanjang bagian belakang.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagian interior diperkirakan akan sama dengan versi hatchback. Setir tiga jari hadir dilengkapi dengan meteran kristal cair di depannya, yang serba berteknologi.

Corolla Sedan akan memiliki mesin 1.8L dan 2.0L hybrid. Keduanya dipadukan dengan transmisi manual 2-percepatan dan girboks CVT.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.