Sukses

Jelang Tutup Tahun, Peminat Motor Sport Honda di Jakarta dan Tangerang Meningkat

Jelang tutup tahun, penjualan motor sport merek Honda semakin moncer.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun ini, penjualan motor sport merek honda semakin moncer. Hal tersebut, terlihat dari penjualan di main dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang mencapai 11.700 unit.

Meningkatnya penjualan motor sport Honda di Jakarta dan Tangerang, karena memang produk yang dihasilkan PT Astra Honda Motor (AHM) cukup berkualitas.

Angka penjualan tersebut, sekaligus menjadi bukti kepercayaan konsumen, terhadap berbagai lini produk dari pabrikan berlambang sayap mengepak itu.

"Produk sport Honda semakin diterima baik oleh konsumen Wahana. Untuk perkuat penjualan, kami gelar pameran Honda Sport Motoshow di beberapa titik Jakarta dan Tangerang," papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Untuk diketahui, Honda Sport Motoshow ini digelar di empat lokasi sepanjang Oktober hingga Desember 2018.

Adapun tempatnya, diadakan di Mall Ciputra, Jakarta Barat (10 – 14/10/2018), Pluit Village (7 – 11 /11/2018), Tangcity, Tangerang (14 – 18/11/2018), dan Supermal Karawaci (28 /10 – 2/11/2018).

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Beragam kegiatan dilakukan Wahana. Mulai dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), penjualan Honda Apparel, serta edukasi safety riding, games, hingga hiburan.

Kegiatan ini, bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen mencari informasi terkait motor sport Honda, seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan CB150 Verza, dan CB150R.

"Dengan produk sport berkualitas, jaringan layanan after sales terbaik dan ketersediaan Honda Genuine Parts (HGA), Wahana yakin dapat raih pasar sport yang lebih baik di Jakarta dan Tangerang," tutup Ario.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.