Sukses

Rilis Bulan Depan, Ini 5 Mobil yang Paling Ditunggu

Liputan6.com, Jakarta - Paris Motor Show 2018 menjadi salah satu pameran otomotif dunia yang paling ditunggu-tunggu pecinta otomotif.

Acara yang akan berlangsung di Paris expo Porte de Versailles, Paris, Perancis, 4-14 Oktober 2018 itu dipastikan bakal bermunculan mobil-mobil keren.

Bahkan situs carkeys.co.uk memprediksi lima mobil yang bakal bersinar dan mencuri perhatian dalam hajatan otomotif dua tahunan itu. Beberapa mobil tersebut antara lain:

1. New BMW 3 Series

Mobil sedan mewah yang satu ini jadi model global yang paling ditunggu-tunggu. New BMW 3 Series ini rencananya akan mulai dijual pada tahun depan dan kini model mobil tersebut dikabarkan sudah masuk tahap pengujian akhir.

Tak hanya secara desain, model yang satu ini diprediksi akan banyak dibenamkan fitur yang menarik dan melimpah seperti saudaranya BMW 5 Series.

 

2 dari 5 halaman

2. Ferrari Monza SP1 and SP2

Mobil yang lahir dari rahim Ferrari kerap langsung menarik perhartian, termasuk dua model terbaru Ferrari Monza SP1 dan SP2 yang akan hadir pertama kali di Paris Motor Show 2018 mendatang.

Mobil berkapasitas dua penumpang dan desain tanpa atap ini dikabarkan bakal hadir dengan jumlah terbatas. Keduanya juga dikabarkan bakal dibenamkan mesin V12 6.5 liter yang patut diwaspadai.

 

3 dari 5 halaman

3. Mercedes-Benz A 35 AMG

Tak hanya Mercedes-Benz A 45 AMG, mobil terbaru A 35 AMG ini juga sangat ditunggu-tunggu berkat mesin bensin turbocharged 2.0 liter yang diklaim menghasilkan 302 Tk dan dikawinkan ke gearbox dual-clutch tujuh kecepatan.

Dengan tampilan warna cerah seperti kuning saat pameran, dipastikan bakal menarik perhatian.

 

4 dari 5 halaman

4. Skoda Kodiaq vRS

Merek mobil jenama Ceko ini memiliki desain SUV yang rencananya akan dibenamkan mesin diesel empat silinder twin-turbocharged yang menghasilkan 236 Tk dan diharapkan akan dikawinkan dengan transmisi DSG tujuh kecepatan dan penggerak empat roda.

5 dari 5 halaman

5. Suzuki Jimny

Mobil ini memang bukan yang paling baru di pameran Paris Motor Show 2018. Akan tetapi, Suzuki Jimny akan menarik perhatian khususnya di kelas SUV Kompak karena mampu digunakan dalam kondisi off-road.

Belum lagi modelnya kali ini dilengkapi dengan warna-warna cerah, tentu saja hal ini akan sangat mampu menggeser SUV mini seperti halnya Mercedes-Benz G-Wagen.

Loading