Sukses

Gesits Kembali Lempar Kode Peluncuran

Setelah gagal melakoni debutnya pada 17 Agustus lalu, skutik listrik karya anak bangsa Gesits kembali melempar kode peluncuran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah gagal melakoni debutnya pada 17 Agustus lalu, skutik listrik karya anak bangsa Gesits kembali melempar kode peluncuran. 

Melalui akun instagram @gesits_indonesia, motor listrik hasil kolaborasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan PT Gesit Technologies Indo (GTI) ini mulai tebar pesona lewat teaser. Sepertinya, tanggal peluncurannya semakin dekat nih Otolovers.

Dalam gambar itu, nampak sepeda motor listrik Gesits yang ditutup dengan kain warna merah dan ada kain putih juga. Mungkin melambangkan Indonesia, sesuai dengan warna bendera Indonesia.

"Are you ready to electric mobility?" begitu tertulis pada kolom keterangan foto.

Teaser yang juga dibubuhi kalimat 'Saatnya Kamu Lebih Bangga' itu sepertinya ditanggapi positif oleh netizen. Banyak yang tidak sabar menanti kehadiran motor listrik pertama buatan Indonesia ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Are you ready to electric mobility? #gesits #motorlistrik #buatanindonesia #motorcycle

A post shared by Gesits Indonesia (@gesits_indonesia) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.