Sukses

Jeep Kembangkan SUV Kompak, Ini Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Jeep terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen loyalnya. Terbaru, pabrikan asal Italia itu mengaku tengah mengembangkan SUV kompak.

Managing Director Fiat Chrysler Automobiles (FCA) India, Kevin Flynn, mengatakan bahwa model ini akan meluncur di India pada 2020. Melansir Autocar India, hal tersebut diungkapkan Flynn dalam sebuah wawancara bersama Business Standard.

Mobil baru itu akan menjadi SUV kompak yang paling kecil di keluarga Jeep. Pihak Jeep juga menyebutkan tentang model dengan emblem Jeep akan menggunakan DNA Jeep, jadi bisa dibayangkan model baru nanti akan menjadi mobil yang bisa melibas medan off-road.

Meskipun kemungkinan besar model ini akan dibangun menggunakan platform penggerak roda depan, tapi juga jangan kesampingkan sistem penggerak all-wheel drive untuk model ini.

Hingga kini belum diketahui bagaimana wujud mobil baru Jeep itu, karena tes pun dilakukan tidak dilakukan di ruang terbuka. Tetapi yakinlah, wujudnya tak akan jauh berebda dengan model-model Jeep sebelumnya.

Di India sendiri, mobil baru Jeep ini nantinya akan bersaing dengan Tata Nexon dan Ford Ecosport, serta model Hyundai, Mahindra, dan Kia yang baru akan meluncur juga, selain Suzuki Vitara Brezza.

Sumber: Otosia.com

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jeep Wrangler Jadi Andalan Memasuki Industri Elektrifikasi dalam Format PHEV
Artikel Selanjutnya
3 SUV 4X4 Alternatif untuk Mobil Dinas Bupati Karanganyar, Harga Mulai Rp500 Jutaan