Sukses

Gara-Gara Warna yang Tidak Sesuai, Tesla Dikomplain Konsumen

Konsumen komplain ke Tesla lantaran mobil yang ia beli dianggap cacat produksi.

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen komplain ke Tesla lantaran mobil yang ia beli dianggap cacat produksi. Tidak pada komponen mesin ataupun fitur yang kurang, melainkan soal warna yang tidak sesuai.

Melansir Carscoops, seorang konsumen Model 3 Performance membeli Tesla dengan warna putih, termasuk interiornya. Namun, warna ini ternyata yang menjadi akar kesalahan Tesla.

Tesla seharga USD 78 ribu dan tiga pintu itu, memang berwarna putih semua, kecuali warna pintu penumpang bagian dalam.

Bagian tersebut berwarna cokelat. Entah bagaiman, tak seorang pun di pabrik Tesla yang menyadari kesalahan memalukan itu. Hal ini bisa menjatuhkan nama besar Tesla, dan menyentil bagian quality control mereka.

Terlebih, tak seorang pun dari pengiriman yang menyadari. Mereka justru dengan senang hati memberikan kunci mobil kepada konsumennya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hal ini bukan kesalahan yang sepele. Model 3 adalah model yang banyak mendapatkan sorotan.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah konsumen tersebut tela menghubungi pihak Tesla atau belum. Tapi jika belum, tak mungkin tak seorang pun dari pabrikan yang tak tahu, sebab kesalahan ini telah di foto dan di unggah ke akun sosial media konsumen.

Atau, bisa saja Musk sendiri yang akan menyelesaikan persoalan ini melalui Twitternya. Mengingat Musk sangat aktif di Twitter.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.