Sukses

DFSK Bukukan SPK 316 Unit, Glory 580 Turbo Menjadi Idola

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, turut memamerkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.

Menyusul penghargaan “The Most Tested Automobile” yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018, DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan sebanyak 316 unit di GIIAS tahun ini.

Dari pesanan tersebut, Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi mendominasi penjualan DFSK.

Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, Glory 580 juga berhasil menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car.  

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, Selasa (14/8/2018).

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Nama Fortuner dan Pajero Sport, Ini Daftar SUV Favorit di GIIAS 2018
Artikel Selanjutnya
Wuling SUV Tahun Depan Meluncur, Siapa Saja yang Terancam?