Sukses

Honda HR-V Facelift Segera Masuk Dapur Produksi

Honda HR-V model 2019 mendapat menyegaran ringan dan dikabarkan segera masuk dapur produksi.

Liputan6.com, Jakarta - Honda HR-V model 2019 mendapat menyegaran ringan. Kabarnya model ini dalam waktu dekat segera masuk dapur produksi dan siap dipasarkan namun untuk pasar Eropa lebih dulu.

Melansir Autoevolution, Honda HR-V 2019 siap di distribusikan ke konsumen. Hanya saja, model dengan mesin 1.5L i-VTEC yang segera siap menggebrak pasar Eropa.

Sedangkan versi mesin turbo baru akan diproduksi saat musimsemi 2019. Sedangkan varian yang saat ini mulai diproduksi ditambahkan dengan teknologi yang memungkinkan gesekan antara piston dan lubang silinder rendah.

Sehingga bisa mengurangi keausan jangka panjang dan meningkatkan efisiensi mesin.

Selain itu, pabrikan Jepang ini juga memberikan perubahan di bagian interior. Dengan beberapa perubahan, Honda mengatakan subkompaknya itu akan lebih anteng.

Pada varian paling tinggi misalnya, HR-V 2019 akan mendapatkan desain pelek alloy 17-inci, krom unik pada knalpot, dan full LED depan dan belakang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara eksterior, bumper depan mendapatkan perubahan pada intake udara dan rumah foglamp yang melingkat.

Semua varian HR-V 2019 juga akan mendapapatkan DRL sebagai standar.

Sejak meluncur pada 2015, HOnda HR-V terbilang sukses. Tahun 2017, tercatat 94.000 unit terjual di Amerika Serikat. Di Eropa, penjualan HR-V sekitar 30.000 unit.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.