Sukses

Tidak Hanya Mobil, Daihatsu Juga Luncurkan Pelumas Baru, Berapa Harganya?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan pelumas terbarunya, DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan peluncuran oli mesin, transmisi dan gardan di tahun lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan pelumas terbarunya. Tahun ini, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan genuine oil DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

Kedua oli ini merupakan oli mesin yang didesain khusus dengan performa tinggi, demi mendukung performa mesin mobil Daihatsu agar pelanggan selalu merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Daihatsu Genuine Oil ini, merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global. Selain itu, pelumas ini juga hadir dengan harga yang cukup kompetitif di kelasnya.

Daihatsu Genuine Oil sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

"Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu milik pelanggan agar selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya," jelas Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT ADM.

Untuk harganya, oli DGO 5W-30 dibanderol Rp 97 ribu per liter, dan Rp 80 ribu per liter untuk DGO 10W-40.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Untuk spesifikasi DGO 5W-30 sudah meliputi API SN/GF-5, yang melindungi mesin agar selalu dalam kondisi prima. Pelumas ini juga diklaim mampu melakukan penghematan bahan bakar, serta akselerasi kendaraan Anda.

Sedangkan untuk DGO 10W-40 dengan spesifikasi API SN, pelumas sintetik yang melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.