Sukses

Setelah Bekasi, Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Surabaya dan Semarang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah sukses membuat event bertajuk ‘Xpander Tons of Real Happiness’

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah sukses membuat event bertajuk ‘Xpander Tons of Real Happiness’ di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi pada 27 – 29 Juli 2018.

Acara tersebut merupakan roadshow yang akan diselenggarakan total di sembilan kota besar di Indonesia.

Selanjutnya ‘Xpander Tons of Real Happiness’ akan menyambangi Kota Semarang pada 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018.

Mengenai acara ini, President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo, mengatakan Tons of Real Happiness adalah untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar.

“Dalam karnaval itu, berbagai bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan terdapat di sana. Mulai dari Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya,” ujar President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo dalam pembukaan karnaval tersebut, Jumat (27/8).

Nantinya, Kondo mengatakan bahwa karnaval tersebut tidak hanya menyediakan wahana hiburan, namun pengunjung dapat melakukan kegiatan test drive dengan Xpander, atau melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya.

Dalam karnaval ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dan mereka juga sebagai Agent of Happiness yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia. MMKSI juga menghadirkan serangkaian bintang tamu keluarga untuk memeriahkan acara.

Bagi Anda yang penasaran, bisa ikutan dalam karnaval ini, tiketnya gratis dan cara mendapatkannya pun cukup mudah. Anda  cukup registrasi di www.tonsofrealhappiness.com dan menunjukkan bukti registrasi Web ID yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Ingat, 1 (satu) kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik model Mitsubishi Xpander cukup menunjukan STNK atau copy SPK model Xpander untuk dapat masuk ke area ‘Xpander Tons of Real Happiness’.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini