Sukses

TRD Punya Solusi Supaya Tampang Toyota Camry Jadi Lebih Sporty

Camry dikenal sebagai sedan premium Toyota yang lahir dengan tampang khas elegan. Namun kini tampangnya jadi lebih sporty

Liputan6.com, Jakarta - Camry dikenal sebagai sedan premium Toyota yang lahir dengan tampang khas elegan. Namun kini tampangnya jadi lebih sporty. Meski begitu, kesan premium tetap mempertahankan.

Hal itu bisa dilihat dari Toyota Camry yang ditujukan untuk pasar Amerika. Sepertinya, konsumen di Negeri Paman Sam lebih menginginkan Camry bertampang sporty.

Guna memenuhi keinginan pengguna Camry di Jepang yang ingin tunggangannya bertampang sporty, Toyota Racing Development (TRD) merilis kit baru untuk Camry WS (Camry Sport). Tentu kit ini membuat Camry WS memiliki desain yang semakin agresif.

Sebagai permulaan, perubahan terlihat pada bagian depan, samping, dan belakang yang membuat tampilan Camry lebih rendah. Ada juga spoiler ducktail baru dan gril depan baru.

Camry WS juga terlihat makin agresif dengan knalpot stainless steel muffler dan satu set pelek TRD berukuran 19-inci.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ini bukan pertama kalinya TRD meluncurkan kit untuk Camry. Pabrik tuning in-house milik Toyota sebelumnya telah mengeluarkan kit TRD untuk Camry standar tetapi dengan bagian yang lebih sedikit.

Hanya saja, Toyota belum memperkenalkan Camry dengan spesifikasi Asia. Mengingat bahwa model ini sangat identik dengan model di Amerika Serikat, desain yang sama kemungkinan akan masuk ke Filipina.

Versi Jepang ditawarkan dengan powertrain hybrid bermesin Dynamic Force 2,5L. Namun, ada kemungkinan juga Camry powertrain hybrid yang digabungkan dengan mesin V6 3,5L.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.