Sukses

Terinspirasi Vespa, Begini Tampilan Skuter Listrik Bel & Bel

Terinspirasi dari motor Vespa, sebuah perusahaan membuat skuter keseimbangan listrik

Liputan6.com, Barcelona - Perusahaan desain asal Spanyol, Bel & Bel, membuat berbagai furnitur dan elemen interior dari motor Vespa. Pabrikan yang berbasis di Barcelona ini memperkenalkan proyek terbarunya yakni Z-Scooter, desain skuter keseimbangan diri pertama yang dirancang oleh insinyur aeronautika (teknik penerbangan) Italia, Corradino D'Ascanio.

Dilansir dari highsnobiety, Rabu (1/8/2018), Z-Scooter terinspirasi dari motor Vespa-nya yang ikonik. Terdiri dari bahan berkualitas tinggi dan struktur yang solid.

Skuter keseimbangan diri ini memiliki internal dan mekanika yang disediakan oleh NineBot, anak perusahaan Segway, yang memang memproduksi skuter keseimbangan.

Selain itu, Z-Scooter dilengkapi dengan baterai lithium super TESLA Model S, dan dilengkapi dengan sistem lampu yang bisa diaktifkan dengan sentuhan.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

The-Scooter Z dapat dengan mudah dikendarai dalam situasi apapun, karena dapat dibongkar dalam dua bagian untuk transportasi dan penyimpanan.

Ukurannya yang kompak menjadikan skuter ini pilihan dibanding pabrikan lain. Tak hanya itu, berbagai jenis cover dekoratif warna yang berbeda juga ditawarkan, mulai dari berwarna gelap hingga terang.

Z-Scooter bertindak secara intuitif mengikuti gerakan tubuh Anda. Karena itu, kendaraan keseimbangan diri ini mampu melewati trotoar perkotaan, jalan, rumput, dan permukaan yang tidak rata, dengan bantuan ban teknologi reduksi getaran keluaran Michelin.

Dengan harga sekitar 6.988USD atau sekira Rp100 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.