Sukses

Range Rover Evoque Rasa Suzuki Vitara Brezza

Tren kendaraan listrik yang berkembang membuat pabrikan motor berlomba-lomba merancang produk demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Range Rover Evoque merupakan salah satu mobil mewah impian. Tak heran jika banyak orang yang menginginkannya.

Karena banderolnya yang tinggi, modifikasi menjadi cara lain untuk mewujudkan mimpi memiliki SUV asal Inggris tersebut. Hal itu seperti yang dilakukan rumah modifikasi dari India membangun Range Rover Evoque dari Suzuki Vitara Brezza.

Seperti diberitakan indianautosblog, terlihat dari bumper depan Vitara Brezza yang disesuaikan dengan bentuk bumper Range Rover Evoque.

Tapi bumper tersebut tetap dimodifikasi dimensinya, agar sesuai dngan dimensi Vitara Brezza yang lebih kecil. Selain itu, lampu depan Evoque, dua bilah grille yang dicat hitam polos tanpa badge oval Land Rover, penutup lampu kabut besar dan lis bumper besar juga melengkapi bagian depan replika Range Rover Evoque.

Di sisi samping, Brezza menggunakan velg 5-spokes yang lebih besar yang bukan milik Evoque. Begeser ke belakang, lampu belakang Brezza juga menggunakan lampu Evoque, susunan bumper dan faux chrome knalpot.

Secara keseluruhan, warna eksterior replika Evoque dari Brezza ini memiliki warna putih dan hitam gloss yang merupakan kombinasi khas Evoque.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara di bagian interior, tak banyak yang dipamerkan. Hanya saja sekilas terlihat bahwa bagian interior menggunakan kombinasi warna merah dan hitam.

Kostum Vitara Brezza ini dikerjakan dengan rapi sehingga benar-benar menyerupai Range Rover Evoque. Namun, untuk urusan mesin, tentu tak bisa menggunakan mesin Evoque.

Replika Evoque ini masih menggunakan mesin aslinya yakni diesel 1.3L DDiS Vitara brezza yang bertenaga 90 Ps pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm dengan transmisi manual 5-percepatan.

Pemilik Vitara Brezza ini harus mengeluarkan uang sebanyak INR 600.000 atau RP 125,7 jutaan untuk bisa mendapatkan replika Range Rover Evoque.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini