Sukses

Seperti Inikah Varian Baru Mitsubishi Xpander?

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana merilis varian baru Mitsubishi Xpander pada Agustus mendatang di gelaran GIIAS 2018.

Meski belum ada informasi lebih detail mengenai posisi varian baru tersebut, namun diperkirakan akan menjadi versi tengah dari Mitsubishi Xpander.

Atau bisa jadi, ubahan yang dilakukan hanya terkait aksesori Mitsubishi Xpander saja. Seperti terkaan digital buatan Minkara Carview.

Menariknya, varian ini dibekali aksesori Active Gear sehingga tampilannya menjadi lebih sporty.

Di situ terlihat body Mitsubishi Xpander dibalur dengan warna abu-abu. Kemudian, beberapa detailing seperti skid-plate depan dan skid-plate samping-belakang serta spion menggunakan kelir oranye.

Ubahan ini kemungkinan besar akan membuat orang melirik varian baru Mitsubishi Xpander tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, apakah varian baru yang muncul bulan depan adalah Mitsubishi Xpander Active Gear? Menarik untuk ditunggu.

Sumber : Otosia.com

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Vrian baru ini akan diluncurkan pada bulan depan dalam pameran otomotif GIIAS 2018 pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Kabar inipun dibenarkan oleh Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI, Intan Vidiasari.

“Di GIIAS kami memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xpander. Ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen yang mendambakan small MPV terbaik persembahan Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Namun, pihak MMKSI masih menutup rapat penempatan varian baru tersebut. Apakah di varian bawah, tengah atau bahkan di atas ultimate?

Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi Xpander tersedia dalam enam varian, yaitu tipe GLX MT dijual seharga Rp197,1 juta, GLS MT Rp215,6 juta, Exceed MT Rp222,6 juta, dan Exceed AT Rp233 juta.

Sementara itu, dua varian tertingginya Sport AT dan Ultimate AT dibanderol masing-masing Rp245,2 juta dan Rp253,4 juta.

Artikel Selanjutnya
Wajah Mitsubishi Triton Terbaru Mirip Xpander, Ini Buktinya
Artikel Selanjutnya
Bulan Depan, Harga Mitsubishi Xpander Naik Lagi?