Sukses

Mobilnya Mogok di Tengah Jalan, Kencan Justin Bieber Terganggu

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pop berdarah Kanada, Justin Bieber, mendapat sorotan lantaran diketahui kembali menambah koleksi mobil sport mewahnya berupa Lamborghini Aventador S.

Namun, kali ini bukan masalah mobil sport buatan Italia yang diekspos, melainkan pelantun "Baby" itu beberapa waktu lalu tertangkap kamera sempat berjalan-jalan dengan kekasih barunya Hailye Baldwin menggunakan Mercedes-Benz SLS di kawasan Hamptons, Amerika Serikat.

Hanya saja kala itu Justin mengalami nasib nahas, mobil Mercy klasiknya itu mogok tepat di persimpangan jalan.

Uniknya, seperti dilansir Autoevolution via People Magazine, Kamis (5/7/2018), Justin tampak tak malu. Tepat di persimpangan jalan, dia mengatur arus lalu lintas dan Hailey sendiri hanya melihatnya di seberang jalan.

Adapun mobil asal Jerman dengan bagian pintu bergaya sayap burung camar terlihat terbuka dan teronggok di tengah jalan.

Dikabarkan, aksi mantan kekasih Selena Gomez itu dilakukan sembari menunggu polisi dan sang montir.

Beruntung setelah montir datang menanganinya mobil kembali dapat dipacu. Tidak disebutkan masalah apa yang terjadi pada mobil seharga US$ 230 ribu itu.

2 dari 2 halaman

Justin Bieber dan Lamborghini Aventador S

Penyanyi hip-hop, Justin Bieber, belakangan ini menjadi buah bibir setelah ia memamerkan sportscar terbarunya, Lamborghini Aventador S di sebuah pantai Laguna, California.

Tidak bisa dimungkiri, Justin memang memiliki selera yang cukup tinggi untuk kendaraan roda empatnya. Terbukti sejumlah mobil eksotis telah ada di tangannya, termasuk Ferrari 458 Italia Liberty Walk, Audi R8 modifikasi dan Porsche 911 Turbo.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (3/7/2018), mainan baru penyanyi asal Kanada berwarna merah ini, terlihat dikirim ke lokasi tempat Bieber menginap. Tampak dari sebuah video, Lamborghini  tersebut diantar menggunakan towing.

Tak berapa lama, Bieber yang datang menggunakan jaket dan celana putih, sempat mengabadikan mobil terbarunya dulu, sebelum ia menjajal memakainya. Aksinya ini tentu mengundang perhatian orang yang melintasinya.

Seperti diketahui, Lamborghini Aventador S pesanan Bieber ini menggedong mesin naturally aspirated V12 6.5 liter, yang menghasilkan tenaga 730 Tk dan torsi 690 Nm.

Selain transmisi, mobil ini telah dilakukan beberapa pembaruan visual di eksteriornya, dan juga sistem infotainment yang telah direvisi.

Harga Aventador tersebut lebih dari US$ 500 ribu (Rp 7,2 miliar).