Sukses

Bokong Penyok Honda Mobilio Tampil Eksis

Liputan6.com, Jakarta - Mobil dengan kondisi penyok di beberapa bagian merupakan hal biasa yang kerap ditemui di jalanan kota-kota besar. Menariknya ada juga pihak yang menaruh perhatian khususnya pada penyok bagian belakang.

Bahkan saking perhatiannya, hingga dibuatkan akun instagram khusus untuk mobil dengan bagian belakang yang penyok.

Akun yang diberi nama @pantatpenyok itu lebih spesifik mengkoleksi foto-foto Honda Mobilio yang pintu bagasinya penyok.

Bentuk dan jenis penyok pun berbeda-beda di setiap foto. Seperti penyok akibat diseruduk kendaraan lain. Ataupun penyok karena pengemudi yang menabrak benda lain.

Tentu akun ini banyak menarik perhatian netizen yang juga melihat fenomena Mobilio pantat penyok. Di sosial media lain pun, soal Mobilio pantat penyok menjadi pembicaraan hangat.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Secara logika, penyoknya bagian belakang Honda Mobilio ini bisa dipastikan karena benturan sesuatu.

Pengemudi tentu harus tetap berhati-hati saat mengendarainya, mengingat dimensi Mobilio yang cukup panjang dan agak cembung di bagain belakangnya.

Akun ini pun terlihat banyak menerima kiriman gambar dari para followers-nya. Sepertinya untuk menemukan Mobilio dengan pantat penyok tak begitu susah, mengingat mobil Honda 7-seater ini cukup banyak peminatnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Gadis Ini Gabungkan Tokoh Disney dan Foto Orang Lain Jadi Unik
Artikel Selanjutnya
Pakai Nama Akun Instagram Goblok, Foto Bule Dibanjiri Warganet Indonesia