Sukses

Wajah Baru Honda HR-V, Apa Saja yang Berubah?

Honda akhirnya memberikan sentuhan baru pada crossover andalannya, yaitu HR-V di Thailand.

Liputan6.com, Bangkok- Honda akhirnya memberikan sentuhan baru pada crossover andalannya, yaitu HR-V. Hanya saja, penyegaran tersebut tak terlalu signifikan dari segi tampilan.

Dilansir Paultan, Honda HR-V facelift ini muncul di Thiailand. Perubahan terbesar ada pada bagian depan, yakni pada bagian belakang logo Honda yang dibuat lebih lebar. Juga bagian grill yang dibuat lebih lebar.

Selain itu, lampu utama juga mendapat perubahan berupa LED dan foglamp yang berbentuk segaris seperti gaya Civic. Bagian belakang HR-V sudah mendapatkan gaya garis tipis horizontal yang menghubungkan dua lampu LED belakang.

Sedangkan untuk tipe RS, terlihat lebih sporty dengan pelek dual-tone berbentuk lima jari yang unik berukuran 17 inci.

Fitur lainnya yang kini ditanamkan pada HR-V adalah LaneWatch, berbasis kamera untuk memonitor area blind spot. LaneWatch ini juga sebelumnya telah ditanamkan pada Honda CR-V dan Accord. Mobil ini juga dibekali sistem pengereman darurat otomatis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada dapur pacu, tak ada perubahan mesin. Mobil ini masih dibekali mesin 1.8L SOHC i-VTEC dengan tenaga 141 Tk dan torsi 172 Nm. HR-V facelift akan mulai dipasarkan di Thailand pada 8 Juli mendatang seharga THB 949.000 atau Rp 405 jutaan.

Mengingat HR-V merupakan salah satu andalan Honda Prospect Motor, maka tak menutup kemungkinan HR-V facelift juga akan meluncur di Indonesia. Mari kita tunggu saja.

Sumber : Otosia,com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.