Sukses

Mengerikan, King Cobra Sembunyi di Dasbor Mobil

Ular adalah hewan yang cukup menakutkan dan berbahaya, terlebih jika masuk ke dalam mobil. Jika ular yang tidak berbisa, mungkin hanya menakutkan saja, tapi jika ular berbisa sangat amat berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ular adalah hewan yang cukup menakutkan dan berbahaya, terlebih jika masuk ke dalam mobil. Jika ular yang tidak berbisa, mungkin hanya menakutkan saja, tapi jika ular berbisa sangat amat berbahaya.

Seperti kejadian yang dialami oleh seorang pemilik mobil di Cina. Setelah berkunjung ke pasar lokal, pemilik Van ini menemukan seekor ular kobra sepanjang sembilan kaki tengah berlindung di dalam kendaraannya. Demikian dilansir Carscoops, ditulis Senin (11/6/2018).

Kemudian, pemilik kendaraan segera menghubungi pihak yang berwenang, dan kemudian menemukan King Cobra tersebut di dasbor mobil.

Dalam rekaman yang beredar, seorang pawang ular dari pihak kepolisian dengan gagah berani mengeluarkan ular dari dasbor hanya dengan penjepit besar.

Melihat King Cobra keluar dari tempat yang sama dengan Anda menyimpan buku manual atau barang lainnya, mungkin bisa membuat pemilik mobil memeriksa dua kali saat menaiki kendaraan.

Beruntung, baik pemilik mobil ataupun petugas penjinak ular tidak mengalami masalah atau tergigit ulat yang sangat berbahaya tersebut.

Melihat seekor reptil berbahaya yang bisa membunuh manusia dalam hitungan menit berada di mobil Anda, mungkin rasanya seperti tinggal bersama pembunuh di satu rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lintasi Jalan Tol, Ular Ini Akhirnya Ditangkap Sopir Truk

Seorang sopir truk menangkap seekor ular yang melintasi jalanan bebas hambatan atau jalan tol. Kejadian langka ini mengakibatkan sejumlah kendaraan terhenti. 

Pasalnya, dari video yang diunggah instagram @romansasopirtruck, ular yang berukuran cukup besar dan panjang ini, menyebrangi jalan tol dan berada di jalur tengah. Peristiwa ini diketahui terjadi di KM 43 Tol Karawang Timur.

Dari video yang beredar, tampak seorang sopir truk sengaja turun dan berusaha menangkap ular tersebut dengan menggunakan sebuah kain.

Ia terlihat sengaja melempar kain hingga menutup bagian kepala ular agar lebih mudah menangkapnya. Hingga akhirnya, tanpa membutuhkan waktu yang lama, sopir tersebut berhasil menangkap ular tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.