Sukses

Dukung Infrastruktur, Tata Motors Akan Bawa 10 Kendaraan Baru di GIIAS 2018

Tata Motors akan membawa sejumlah truk model baru di GIIAS 2018

Liputan6.com, Jakarta - Tata Motors membeberkan rencananya yang akan membawa truk model baru di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus mendatang. 

"Kami berencana menghadirkan model yang benar-benar baru. Total ada 10 kendaraan," kata Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dari 10 kendaraan yang akan dijadikan display selama GIIAS, ada empat truk baru yang akan diperkenalkan.

"Ada tiga sampai empat model, diantaranya adalah truk baru pengembangan model teknologi dari truk medium heavy atau seri truk Tata Prima yang sudah dipasarkan di India. Kami kembangkan dan memodifikasinya untuk kebutuhan di Indonesia. Sudah diuji coba dan siap kita kenalkan di sini," kata Biswadev.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hadirnya varian truk baru Tata Prima di GIIAS 2018, diharapkan bisa mendukung pengembangan sektor infrastruktur di Tanah Air.

"Karena karakter Indonesia mirip dengan India, pasar kendaraan komersialnya terus bertumbuh," ujarnya. 

Untuk diketahui, saat ini TMDI telah memasarkan beberapa varian truk Tata Prima, diantaranya Prima LX 2528.K, Prima 4023.S, Prima 4028.S dan Prima 4928.S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.