Sukses

Ini Alasan Penjualan Motor di Jakarta Fair Selalu Tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Momen Jakarta Fair Kemayoran kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk membeli motor baru. Di samping beragam promo yang ditawarkan, tingginya minat masyarakat terhadap produk baru lantaran untuk keperluan mudik Lebaran.

Stan otomotif yang bisa ditemukan di open space Area dan juga area Hall B Jakarta Fair Kemayoran ini sukses menarik perhatian para pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru, khususnya motor.

Stan motor terbagi menjadi dua yaitu motor kecil ataupun motor gede. Ada stan-stan seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain untuk motor kecil, sedangkan ada Moto Guzzi, Benelli, dan lain-lain untuk motor gede.

Setiap stan berlomba-lomba memberikan promo dan acaranya masing-masing untuk menggoda pengunjung.

Yamaha memberikan uang muka dan angsuran terjangkau untuk pembelian motor. Misalnya, pembelian Aerox R 155 VVA hanya dikenakan uang muka sebesar Rp 1,6 juta.

Nantinya angsuran yang dibayarkan sebesar Rp 1,1 juta per bulan untuk tenor 34 bulan. Selain itu, stan Yamaha juga memberikan hadiah langsung berupa jam tangan untuk setiap pembelian di stannya dan akan ada grand prize emas, TV LED 32 inci, kulkas, mesin cuci, dan home theatre.

“Setiap tahun pengunjung yang datang ke stan Yamaha mendapatkan barcode yang bisa ditukarkan cenderamata Yamaha,” ujar Dhita selaku Supervisor Marketing Yamaha.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ia juga menambahkan, stan Yamaha juga menjual motor yang sudah dimodifikasi dan memberikan servis gratis untuk pengunjung yang datang ke stan Yamaha. Akhir pekan ini akan ada super sale, parade karnaval Yamaha, dan nonton bareng MotoGP di stan Yamaha pada Minggu (3/6/2018).

Sementara itu stan suzuki motor menawarkan promo menarik, yaitu tanda jadi mulai dari Rp 100.000 dan uang muka mulai dari Rp 300.000. Suzuki motor juga meluncurkan produk motor terbarunya, GSX-R 150 dan GSX-S 150 di JFL 2018. Hanya dengan uang muka 1,5 juta, pengunjung bisa membawa pulang GSX-R150 Keyless.

Selain itu, stan Suzuki motor juga langsung memberikan backpack cover, shoe civer dan jaket untuk pembelian motor selama Jakarta Fair.

Sumber: Otosia.com

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com
Loading