Sukses

Pelek Vespa Keren Ini Bisa Dibeli Satuan

Mengganti pelek standar dengan produk aftermarket tengah menjangkiti pengguna skutik Vespa.

Liputan6.com, Jakarta - Mengganti pelek standar dengan produk aftermarket tengah menjangkiti pengguna skutik Vespa. Kebanyakan, tengah menggandrungi pelek dengan profil ban lebar.

Gaya semacam ini pula yang bisa dicari di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Produsen velg VRossi coba masuk ke tren tersebut dan menawarkan berbagai model velg palang khusus buat Vespa Piaggio.

Adi Djunaedi, Marketing PT Batavia Cyclindo Industri (VRossi atau Velg Rossi), menyebut kalau bahan yang mereka pakai sepenuhnya aluminium.

"Yang Vespa ini modelnya bukan balok (mengotak), tetapi lebih ke klasik. Bahannya aluminium tipe 601," kata Adi.

Menurut dia, velg dengan gaya beragam ini ditujukan untuk Vespa kelas 150 cc dan di bawahnya, seperti Piaggio Sprint dan Primavera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun ada harga ada rupa. Bahan aluminium memang ringan dan kokoh, ditambah lagi velg produksi Serang yang dijajakan di kawasan Kebon Jeruk ini juga dibuat dengan teknik sekali suntik agar solid.

Harga jualnya sendiri Rp 900 ribu untuk satu unit. Adi juga menekankan kalau pembeli bisa meminangnya satuan, jadi tidak harus sepasang.

"Yang Vespa ini kami bisa jual per piece. Satunya Rp 900 ribu. Jadi kalau dua Rp 1,8 juta," ujarnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.