Sukses

Pilihan Warna Kawasaki KLX 150 Semakin Kaya Ketimbang Honda CRF150L

Liputan6.com, Jakarta - Menyadari "kuenya" menjadi incaran, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan warna baru untuk lini up Kawasaki KLX 150BF series.

Hal ini untuk menarik minat sekaligus memperkaya pilihan lantaran Honda CRF150L yang tak lain sang kompetitor cuma punya satu warna.

Motor ini merupakan generasi penerus Kawasaki KLX 150L dengan velg depan 21 inci dan belakang 18 inci serta suspensi depan upside-down (USD). Dirt bike ini baru saja mendapatkan baju baru dari PT KMI Untuk varian SE dan SE Extreme.

Kawasaki KLX 150BF SE kini ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu biru kombinasi kuning serta suspensi USD silver dan merah-putih yang dipadukan dengan suspensi USD emas.

Sedangakan Kawasaki KLX 150BF SE Extreme kini dibalur dengan warna dominan hitam dan striping hijau.

Selain itu juga terdapat paduan warna hitam dan merah serta garis-garis biru. Keduanya pun dilengkapi dengan suspensi USD berwarna emas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan status SE (Special Edition), keduanya mendapat aksesori tambahan berupa hand guard, skid plate, dan velg berwarna hitam.

Berdasarkan situs resmi PT KMI, Kawasaki KLX 150BF SE dijual seharga Rp34,4 juta (OTR Jadetabekser).

Sementara Kawasaki KLX 150BF SE Extreme dibanderol Rp34,9 juta (OTR Jadetabekser).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.