Sukses

Mendarat di Jakarta, Ini Harga Dua Model Baru Range Rover

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) merilis New Range Rover dan New Range Rover Sport. Cek harganya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia merilis dua model baru, yakni New Range Rover dan New Range Rover Sport.

Keduanya merupakan generasi terbaru yang diperkuat teknologi lebih lengkap baik untuk sisi kenyamanan maupun performa berkendara.

"Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan munuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi menjadi yang terbaik di kelasnya. Keduanya saat ini masuk ke dalam tahap mid-life facelift yang membuatnya tampil lebih terdepan," ucap Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler, di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Kedua model tersebut mendapatkan penyegaran desain di bagian depan dan belakang. Di mana lampunya sudah mengusung Matrix LED.

Di samping itu dari fitur kenyamanan, terdapat peningkatan yang membuatnya semakin mewah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

New Range Rover sendiri ditawarkan PT WAE dengan pilihan mesin V6 3,0L supercharger yang menghasilkan tenaga 335 Tk di 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm di rentang 3.500-5.000 rpm.

Tersedia dalam dua varian, yaitu 3.0 SWB dan LWB, keduanya dibanderol dengan harga Rp 3,699 miliar dan Rp 4,199 miliar (off the road).

Sama halnya dengan New Ranger Rover, model New Range Rover Sport mengusung mesin V6 3,0L yang juga dikombinasikan supercharger.

Di mana mampu menghasilkan tenaga puncak 335 Tk pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm di 3.500 rpm.

Bedanya, SUV ini memiliki karakter lebih sporty, di mana dibanderol dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp 2,999 miliar (off the road).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.