Sukses

Mengerikan, Lamborghini Huracan Terbelah Dua Akibat Kecelakaan

Pengemudi yang tidak diketahui identitasnya diketahui kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak tiang beton.

Liputan6.com, North Virginia - Sebuah Lamborghini Huracan mengalami kejadian nahas. Bagaimana tidak, mobil ini terbelah dua lantaran kecelakaan.

Peristiwa cukup mencengangkan ini terjadi pada dini hari di dekat pusat perbelanjaan Gallows Road dan International Drive di Tysons Corner, North Virginia, Amerika Serikat.

 

Seperti dilansir Carbuzz, Senin (7/5/2018), pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu diketahui kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak tiang beton.

Tidak disebutkan berapa kecepatan mobil tersebut. Hanya saja diprediksi kecepatan mobil sebelum kecelakaan dipacu sangat tinggi.

Bahkan tak hanya terbelah dua, bagian mesin mobil sport buatan Italia ini juga terbakar. Namun, hal itu rupanya cepat dipadamkan oleh Departemen Pemadam Kebakaran dan Fairfax County.

Beruntung, meski kecelakaan ini sangat mengerikan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Termasuk sang pengemudi yang hanya mengalami luka ringan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketangguhan Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan adalah penerus Gallardo. Sedangkan nama Huracan diambil dari nama banteng adu yang legendaris di Spanyol.

ketangguhan Lamborghini Huracan terlihat dari mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang mampu menghasilkan 620 Tk pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm.

Transmisi 7-speed dual clutch-nya akan menyalurkan tenaga ke roda depan dan belakang alias All Wheel Drive (AWD).

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik dan sanggup menembus kecepatan maksimal hingga lebih dari 325 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini