Sukses

Mazda2 Jadi Kontributor Terbesar Mazda Selama IIMS 2018

Mazda 2 menjadi kontributor terbesar penjualan PT Eurokars Motor Indonesia di IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia mampu melampaui target penjualan yang ditentukan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, dengan total penjualan mencapai 700 unit.

Dari total tersebut, dapat dicatat bahwa Mazda2 menjadi kontributor terbesar PT EMI yang meraih penjualan sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018.

"Dalam kesempatan mengikuti IIMS 2018 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang kami harapkan," kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, dalam keterangan resminya, Senin (30/4/2018).

Menurutnya, capaian tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap Mazda yang semakin meningkat.

"Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda," kata Roy.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, selain Mazda 2, Mazda Biante juga mampu mengumpulkan SPK sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, diikuti oleh Mid-SUV andalan Mazda, yaitu All New Mazda CX-5 ELITE sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.

Kontribusi penjualan lainnya diisi oleh model-model lain seperti Cross-Over Mazda CX-3, SUV paling premium andalan Mazda, The All New Mazda CX-9, bahkan roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak 3 unit selama pameran berlangsung.

"Kami sangat bangga atas pencapaian luar biasa di ajang bergengsi ini. Terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada pengunjung, konsumen dan karyawan PT EMI atas hasil yang melampaui target pada IIMS 2018," tutup Roy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.