Sukses

Triumph Beri Diskon hingga Rp 10 Juta untuk Pengunjung IIMS 2018

Triumph Indonesia memberikan program cicilan dan juga diskon hingga Rp 10 juta di ajang IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph di Indonesia hadir di Hall C, JIExpo Kemayoran, pada gelaran Indonesia International Motor Show 2018.

Dalam pameran yang berlangsung hingga 29 April nanti, Triumph memboyong 10 model motor, yakni Bonneville T100, Bonneville T 120, Bonneville T100 Black, Bonneville T 120 Black, Bonneville Bobber, Bonneville Bobber Black, Street Triple RS, Tiger 800 XCX, dan Thruxton 1200 R.

"Ajang IIMS kali ini juga menjadi arena penting bagi PT GAS untuk memperkenalkan model sepeda motor terbaru dari Triumph," ucap Yudi Yulianto Director PT GAS, dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Pabrikan motor asal Inggris itu memberikan diskon dan berbagai promo menarik untuk para calon konsumennya yang hadir di IIMS.

Triumph membawa motor Bonneville T100, yang dikenal sebagai tunggangan aktor Hollywood Brad Pitt dengan membanderol sekitar Rp 384 juta berstatus on the road Jakarta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, ada juga Triumph Street Triple RS, dengan harga Rp 435 juta on the road. Motor berkapasitas 765 cc tersebut dijual dengan jaminan garansi mesin dan electrical selama 2 tahun.

Jika Anda berminat membelinya, Triumph bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance untuk pembayaran menggunakan fasilitas kredit bank dengan masa tenor 1-3 tahun.

Anda juga harus membayar booking fee sebesar Rp 20 juta. Untuk biaya pengiriman di luar Jabodetabek, biaya akan ditanggung oleh pembeli.

"Kami memberikan diskon cashback Rp 10 juta, serta voucher merchandise dan aksesori senilai Rp 5 juta selama IIMS berlangsung," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.