Sukses

Gokil, Mercedes Ini Dilengkapi Toilet dan Bioskop

Mercedes Sprinter A3 dengan interior yang sangat mewah ini menjadi pusat perhatian di IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya mobil listrik, booth Mercedes-Benz di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 juga menjadi perhatian lantaran keberadaan Mercedes Sprinter A3.

Dari pantauan Liputan6.com, bertempat di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mobil bergaya van tersebut kerap kali menjadi pusat perhatian baik anak muda maupu orang tua. Ini tak lain karena bagian interior mobil telah disulap menjadi sangat mewah.

Secara dimensi, memang Mercedes Sprinter A3 memiliki bodi bongsor lantaran panjang mencapai 6.961 mm, lebar 1.993 mm, dan tinggi 2.820 mm, serta tinggi ruang penumpang hingga 1.900 mm. Dengan bentuknya yang jumbo, mobil ini memang kerap dimodifikasi bagian jeroannya mengusung konsep luxury.

"Setiap hari banyak yang menanyakan mobil ini karena interiornya. Desain dalamnya custom sesuai selera," ucap seorang sales yang tak ingin disebutkan namanya kepada Liputan6.com, Kamis (26/4/2018).

Namun ternyata, untuk membuat Mercedes Sprinter A3 tampil berkelas dan mewah, dealer merek mobil buatan Jerman ini menggandeng rumah modifikasi BAV Luxury Auto Design.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Konsep nyaman dan mewah pada bagian interior diaplikasikan dengan beberapa aksen dan fitur yang berkelas seperti jok electric leather dilengkapi dengan massage, audio video surround system serta interior finishing wooden panel mirip di dalam pesawat jet.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan kulkas dan mini bar yang tata letaknya sederet dengan LED Smart TV berukuran 43 inci, dan beberapa sistem hiburan lainya yang cara pengoperasiannya menggunakan layar sentuh tujuh inci. 

Terang saja ini membuat Anda bersama keluarga, teman bahkan rekan kerja seperti sedang ada di bioskop atau ruang karaoke pribadi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Menurut Iranidya, Marketing Manager BAV Luxury Auto Design, dengan tampilan saat ini mobil bisa dipakai harian untuk bekerja, hingga meeting bersama rekan kerja karena telah dilengkapi HDMI dan WiFi.

"Untuk Sabtu dan Minggu pemilik bisa menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menonton, karaoke , makan, dan beristirahat," ungkapnya.

Namun dia menyebutkan, ada hal menarik lainnya pada desain khusus mobil ini, yaitu kehadiran toilet. Tentu saja ini akan membuat penggunanya tak perlu menahan diri ketika kebelet ingin buang air saat jalanan terkena macet.

Adapun Mercedes Sprinter A3 ini jika kondisi standar harganya bisa berkisar Rp 970 jutaan. Sedangkan dengan tampilan yang sudah dimodifikasi dan display seperti saat ini, maka harganya mencapai Rp 2,2 miliar dengan status on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.