Sukses

Mencicil Mobil Honda Mulai Rp 1 Jutaan per Bulan

Berbagai tawaran pembiayaan menarik diberikan Honda selama pameran IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai program menggiurkan tersaji di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hal ini pun dilakukan booth Honda yang terletak di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dari pantauan Liputan6.com, selama pameran yang berlangsung 19-29 April 2018, Honda menawarkan kemudahan dalam hal pembelian mobil Honda.

Beberapa kemudahan yang bisa dipilih konsumen dalam membeli mobil Honda antara lain program Down Payment (DP) mulai dari Rp 21 jutaan, bunga ringan 2,1 persen sampai empat tahun, bunga ringan 0 persen sampai tiga tahun, hingga cicilan mulai dari Rp 1 jutaan.

Perlu dicatat, pilihan program ini disebutkan hanya berlaku bagi model tertentu saja.

Selain itu, banjir bonus juga diberikan Honda selama IIMS 2018 seperti bonus voucher taksi online senilai Rp 2,1 juta- khusus untuk pembelian new Honda BR-V.

Konsumen yang membeli Honda HR-V, Mobilio, dan  BR-V juga akan mendapatkan hadiah sepeda lipat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ada juga bonus perlindungan lebih pada kaca mobil melalui aplikasi Glass Fusion secara gratis untuk 200 pembeli pertama dari masing-masing model Honda HR-V, Honda BR-V, dan Honda Mobilio.

Sedangkan untuk pembelian model lainnya, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu untuk pemasangan Glass Fusion.

Konsumen Honda juga akan membagikan lucky dip yang berlaku untuk pembelian seluruh model mobil Honda di IIMS, berupa hadiah uang tunai Rp 50 juta.

Masih di ajang yang sama, 10 konsumen yang beruntung akan mendapatkan voucher travel senilai Rp 20 juta dan 40 konsumen lainnya juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap satu malam di hotel Royal Tulipe, Gunung Geulis, Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.