Sukses

Hanya Rp 60 Ribu, Koyo Ajaib Ini Diklaim Dongkrak Performa Motor

Liputan6.com, Jakarta - Jika motor atau mobil sudah sering digunakan, terlebih untuk kendaraan dengan tahun lama, performa mesin biasanya akan menurun.

Salah satu cara untuk meningkatkan performa mesin kendaraan, baik berjenis bensin ataupun diesel (solar), adalah dengan mengoptimalkan kondisi pembakaran yang terjadi di dalam mesin. Pembakaran yang sempurna akan didapat dari rasio yang tepat antara bahan bakar dengan oksigen.

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Anda bisa mencari alat peningkat pembakaran yaitu AdPower Oxygen Booster.

AdPower ini semacam "koyo" yang ditempel di dalam mesin, di tempat filter udara, yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas udara yang masuk ke mesin. Oksigen yang masuk ke ruang pembakaran akan lebih bagus dan pembakarannya akan lebih sempurna.

"AdPower ditempel di dalam kotak filter udara, untuk meningkatkan kualitas udara yang masuk ke ruang pembakaran. Dia menghasilkan ion negatif. Tinggal ditempel saja, di boks filter udara sebelum masuk saringan (untuk mobil). Kalau untuk motor sama juga, tempelnya di kotak filter udara," kata Pindi, salah satu SPG AdPower, saat ditemui di Hall B1 JIExpo Kemayoran, Senin (23/4/2018).

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Cara pemasangannya juga mudah, tapi sebelum ditempel, Anda harus memastikan area yang akan ditempel AdPower dalam keadaan kering dan bersih.

"Dibersihkan dulu, harus bersih, jangan ada minyak, debu atau kotoran, supaya bisa nempel dengan baik," kata Pindi.

Selain menambah tenaga, koyo ajaib ini diklaim bisa membuat bahan bakar juga lebih irit.

"Ngirit bahan bakar sampai 20 persen dan tahan sampai 2 tahun atau 40 ribu km. Tarikannya juga jadi lebih enteng," ujarnya.

Untuk harganya, di ajang IIMS ini pembeli bisa mendapatkan satu keping AdPower untuk motor dengan harga Rp 60 ribu saja. Sedangkan untuk AdPower mobil dijual Rp 300 ribu. Spesial pameran hingga 29 April mendatang, pembeli juga akan mendapatkan sebuah buff dan pulpen khusus untuk pembelian dua keping AdPower.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: