Sukses

Helm Arai Ber-SNI Ada Jaminan 5 Tahun, Jangan Takut Beli Online

Liputan6.com, Jakarta - Anda pernah membeli helm Arai melalui situs jual beli online? Mungkin pernah merasa khawatir jika helm yang sudah terlanjur dibayar dengan mahal akan tiba dengan tidak selamat, alias mengalami kerusakan di bagian tertentu.

Terkait masalah itu, seorang admin Cargloss, Rian Suharyadi, mengatakan bahwa pembeli helm Arai, yang dijual di Cargloss tak usah khawatir. Bagi para pembeli helm Arai bisa mendapat garansi atas kerusakan yang dialami.

"Khusus Arai, akan ada garansi 5 tahun apabila shell-nya pecah. Tapi ini hanya untuk Arai yang berlogo SNI. Harus ada SNI-nya. Karena yang kami jual hanya yang berlambang SNI," kata Rian di booth Cargloss, Indonesia International Motor Show 2018, Kamis (19/4/2018).

Ia menjelaskan konsumen juga tak perlu khawatir untuk membeli helm melalui situs jual beli online seperti bukalapak.com. Seperti diketahui, bukalapak telah menjadi sponsor ajang otomotif IIMS 2018 kali ini.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Sejauh ini enggak ada komplain. Karena helmnya dilindungi bubble wrap dan juga pelindung lain (modelnya menyerupai kapas). Kami letakkan pelindung di bagian yang rawan pecah. Nanti kotak dusnya akan dibungkus plastik hitam agar enggak ketahuan dari luar isinya apa," jelas Rian.

Jika Anda tertarik, mungkin bisa mengecek langsung ke akun helm_cargloss di aplikasi bukalapak.

Sedangkan di booth Cargloss sendiri, pada IIMS tahun ini memperkenalkan helm terbaru keluaran Arai yakni Arai SZ Ram 5, yang dibanderol seharag Rp 7 juta. Anda berminat?

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Helm Khusus Hijabers dari Cargloss, Apa Bedanya?