Sukses

Tren Warna Doff Ramaikan Pasar Otomotif Nasional

Liputan6.com, Jakarta - Euforia penggunaan cat tipe doff pada motor, tak akan disia-sia oleh AHM selaku ATPM Honda di Indonesia. Warna doff ditampilkan pada All New Honda Vario 150 yang baru saja dirilis kemarin, Senin (16/4/2018).

Warna Honda Vario 150 keluaran 2018 hadir dengan 4 pilihan yang didominasi oleh varian warna matte atau doff sehingga terlihat eksklusif. Skutik ini hadir dengan empat pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. 

Desain Vario 150 yang sudah diakui sebagai desain yang keren dan sangar ini, menjadi lebih keren ketika dipadukan dengan warna black doff yang bikin tampilan jadi tambah garang.

Lalu motor apa saja yang memberi pilihan warna doff selain Honda?

 

 

1 dari 5 halaman

Yamaha

Warna doff juga menjadi primadona pada produk-produk yang dikeluarkan Yamaha. Segala tipe dan varian dari Xabre, N-Max, Aerox, R25, New  R15, New V-ixion, hingga Fino Grande pun tak luput dari warna doff.

Tampilan doff yang tak mengkilap memang membuat tunggangan terlihat lebih garang. Jika seseorang yang menyukai karakter warna jenis ini, pasti akan menjadikannya pilihan utama.

 

2 dari 5 halaman

Kymco

Sama halnya dengan Yamaha, Kymco yang kembali bersaing di pasar skutik premium pun memiliki warna doff dalam varian produknya.

Seperti Down Town 250i, Xciting 400i, K-xct20oi, dan  Racing King Fi 150 yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2017.

3 dari 5 halaman

Royal Enfield

Perusahaan otomotif asal Inggris, Royal Enfield, meluncurkan motor Royal Enfield Classic 500 Stealth warna hitam doff/matte. Selain itu, Classic 350 juga memiliki warna Gunmetal Grey yang membuat karakter motor lebih modern. The Royal Enfield Classic 500 Stealt ini menggunakan swingarm dari Royal Enfield Thunderbird.

4 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Honda Vario Terbaru Minus ABS, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Adu Fitur Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi 125, Siapa Lebih Unggul?