Sukses

5 Tips Membeli Aksesori untuk Kendaraan Kesayangan

Membeli aksesori dapat mendongkrak tampilan kendaraan kesayangan. Simak 5 tips ini sebelum membelinya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang puas dengan tampilan kendaraan standar bawaan pabrikan. Biasanya mereka ingin merubah tampilan agar tunggangan kesayangan berbeda dengan yang lainnya.

Akhirnya, modifikasi pun jadi pilihan satu-satunya. Modifikasi pun bermacam-macam, mulai hanya menambah aksesori dan mengganti warna, hingga merubah bentuk supaya terlihat nyentrik.

Nah, buat Anda yang suka modifikasi sendiri, coba deh beberapa trik ini. Terlebih buat kamu yang berniat untuk membeli aksesori, biar nggak kecewa dengan kualitasnya.

1. Kualitas

Supaya hasilnya memuaskan, pilih aksesori yang kualitasnya terkenal bagus. Hindari deh barang-barang palsu alias KW. Memang harganya lebih murah, tapi biasanya kualitasnya kurang memuaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2.Toko

Pastikan juga toko tempat kamu membeli aksesori. Jangan sampai toko itu menjual aksesori abal-abal dengan cap asli. Bisa juga kamu cek beberapa toko yang menjual aksesori yang sama. Hal itu dilakukan supaya kamu bisa mendapat harga termurah untuk barang yang akan dibeli.

3 dari 5 halaman

3. Ajak Ahlinya

Kalau memang masih kurang yakin, coba deh ajak orang yang lebih paham mengenai aksesori otomotif. Mereka bisa memberi pendapat mengenai kualitas dan hasil akhir kalau aksesori itu sudah terpasang.

4 dari 5 halaman

4. Aman

Tampil beda sih boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai aksesori yang kamu pasang memancing orang untuk berbuat jahat. Yang lebih parah lagi kalau memancing perhatian cewek orang. Bisa Bahaya.

5 dari 5 halaman

5. Budget

Yang terakhir dan paling penting, sesuaikan pilihan aksesori dengan kondisi dompet. Apalagi buat kamu yang masih mahasiswa. Jangan sampai gara-gara aksesori, kamu ngutang terus di kantin kampus.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.