Sukses

Keluar Nissan Grand Livina Special Version, Begini Komentar Gravinci

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Grand Livina Special Version baru saja resmi mengaspal. Namun ternyata penyegaran yang dilakukan tak terlalu membuat antusias para pecinta Nissan Grand Livina.

Justru para anggota komunitas sudah membayangkan dan menanti akan hadirnya All New Nissan Grand Livina pada 2018 ini. 

"Bagus sebenarnya, tapi saya rasa kalau tampilan berubah nggak masalah ya, yang penting kan performa mesin dan akselerasinya. Saya masih cari lawan yang berani di atas mesin 1.8 liter," kata Yuswendi, salah satu anggota Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter Juang Karawang, di sela acara LivinAlife di Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018).

Pria yang akrab disapa Wendi ini memang memakai Nissan Grand Livina tahun 2008 yang merupakan generasi kedua dan berkapasitas 1,8 liter.

Menurutnya, untuk tampilan memang pihak komunitas sendiri sudah menunggu sejak lama.

"Beberapa tahun lalu isu yang baru kan sudah ada. Kita maunya tahun depan Nissan keluarkan yang baru, nggak cuma tampilan tapi total all new," kata Wendi.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Gravinci, Humardani, yang menilai mobil yang dipamerkan hari ini, Grand Livina Special Version, penambahannya tidak terlalu signifikan. 

"Kita berharapnya tahun ini ada yang all new. Tapi ternyata nggak jauh beda, malah menurut saya lebih bagus versi sebelumnya, All-New Nissan New Grand Livina Highway Star (HWS) Autech. Dibanding yang sekarang sih saya lebih prefer kemarin (HWS)," kata Dani.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Nissan Rilis Grand Livina Special Version, Apa yang Berbeda?