Sukses

Toyota Avanza Crossover Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terus menyegarkan pasar low multi purpose vehicle (LMPV), Toyota resmi memperkenalkan Toyota Avanza 1.5X. Model baru ini hadir dengan tampilan yang lebih gagah, dengan desain layaknya crossover.

Melansir Paultan, ditulis Kamis (15/2/2018), Toyota Avanza bergaya crossover yang dijual di Malaysia ini dibanderol RM 82.700 atau setara Rp 286,8 juta.

Tampilan eksteriornya, mobil ini memiliki bumper tersambung dari depan hingga belakang dengan kelir hitam, dan tambahan warna perak. Lalu, terdapat juga side body moulding untuk melindungi bodi samping.

Tidak hanya itu, pada bagian buritan di sekitar pillar D juga mendapatkan cat hitam senada, dengan pinggiran kaca agar terlihat lebih sporty layaknya all new Toyota Fortuner.

Jika belum puas, Toyota juga menyediakan penawaran aksesoris tambahan, seperti hiasan atap dan pelek 16 inci.

Selain itu, konsumen juga mempercantik sistem hiburan, dengan sistem DVD-AVX atau DVD-AVN yang dilengkapi layar sentuh.

1 dari 2 halaman

Great New Daihatsu Xenia Custom

Gaya crossover dari Toyota Avanza, sejatinya sudah dibuat oleh Daihatsu dengan menghadirkan Great New Xenia Custom.

Dengan wujud custom, model Xenia yang satu ini diklaim lebih gagah dan sporty pada sektor eskterior, serta terkesan mewah di bagian interior.

Jika melihat secara eksterior, model Xenia Custom mengalami ubahan seperti pada grey painted inner honeycomb, serta aerokit di seluruh bagian bawah. 

Pada bagian samping juga telah dilengkapi side stone guard dan over fender. Selain itu mobil ini juga telah dilengkapi electric chrome outer mirror dengan lampu LED.

Ubahan juga terlihat pada bagian kaki-kaki, di mana Great New Xenia Custom telah menggunakan polished alloy wheel berukuran 15 inci.

Masuk ke dalam kabin, Great New Xenia Custom sangat lekat dengan warna black metallic pada bagian center cluster, dasbor dan door arm rest. Perbedaan lainnya juga dilakukan seperti pada sistem audio 2 DIN dengan layar sentuh sebesar tujuh inci, serta telah terkoneksi smartphone dan rear camera agar lebih nyaman dan aman saat berkendara.

Menyoal harga, Great New Xenia Custom hadir dengan pilihan warna Icy White debgan banderol Rp 202,4 juta untuk transmisi manual dan Rp 213,3 juta transmisi otomatis.

Artikel Selanjutnya
Januari-April 2018, Toyota Avanza Belum Bangkit Lawan Xpander
Artikel Selanjutnya
Banyak Model Baru, Mobkas Toyota Avanza Masih Jadi Primadona