Sukses

Kelewat Mewah, Supercar Jadi Kado Hari Valentine

Liputan6.com, Inggris - Seseorang bisa saja mendapatkan hadiah yang berlimpah pada Hari Valentine. Tapi semua hadiah seperti bunga dan cokelat yang banyak tidak akan ada apa-apanya jika dibandingkan dengan hadiah pesanan seseorang berupa supercar.

Seperti yang disampaikan pihak McLaren, dilansir dari Motor1, Rabu (14/2/2018), "sebuah keromantisan yang tak dapat disembuhkan", di mana McLaren siap mengantarkan Spider Red 570S custom-nya yang sudah dipesan untuk dikirim pada 14 Februari ini.

McLaren 570S Spider beratap terbuka ini berkelir merah ruby yang dicat khusus. Di dalamnya menggunakan kulit Apex Red dan Jet Black Nappa di bangku dan balutan setirnya serta trim Carbon Black Alcantara.

Untuk warna tambahan, lingkar kemudi menggunakan lebih banyak kulit Apex Red, dan sabuk pengamannya adalah Indian Red. Mobil ini juga memiliki kaliper rem berwarna merah dan strip di ban Pirelli P Zero. Serat karbon menghiasi pintu, bagian tengah, dan kusen pintu.

570S kustom ini memiliki beberapa sentuhan khusus lainnya yang tidak berwarna merah. Misalnya, pada atapnya menggunakan Dark Palladium, warna yang persis abu-abu dan ada penutup serat karbon tonneau khusus yang berasal dari MSO Defined.

Eksteriornya juga memakai trim serat karbon ekstra pada sisipan pintu, splitter depan, bagian tutup dek belakang, bumper belakang, dan spoiler belakang.

1 dari 2 halaman

selanjutnya

Spider McLaren 570S sendiri bermesin V8 twin-turbo 3.8 liter, yang mampu menghasilkan 419 kW dan 600Nm, dengan sistem tujuh percepatan.

Mobil tersebut mampu melesat 96 km/jam hanya dalam 3,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi pada 315 km/jam.

Hadiah valentine berupa supercar ini dihargai 435.750 Dollar Australia atau setara Rp4,7 milliar.

Dengan harga selangit itu, kita hanya bisa berharap pasangan kita memberikan kejutan spesial di hari Valentine ini seperti makan malam romantis, atau hanya sekotak cokelat.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Jumat 25 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Ucap Selamat Ultah ke Pacar, Sandra Dewi Ingatkan soal Nikah