Sukses

Keren, Lamborghini Aventador Berbahan Kardus Bukan Serat Karbon

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum, jika Lamborghini dikenal sebagai salah satu mobil sport yang memiliki desain eksotis ditambah tenaga dan performanya sangat mumpuni.

Selain itu, mobil yang dibuat di Sant’ Agata Bolognese ini juga dikenal sangat cepat, karena bahan material yang digunakan cukup ringan, termasuk penerapan campuran serat karbon di bagian bodi.

Namun tahukah Anda, tidak semua Lamborghini membenamkan serat karbon. Sebaliknya, mobil ini juga bisa dibuat dengan bahan kardus.

Setidaknya, bahan kardus ini dibuat oleh seorang seniman dan diunggah langsung melalui sebuah akun Instagram @worldsconection.

Tentu saja ini bukan mobil asli, melainkan sebuah prakarya yang cukup diapresiasi. Pasalnya, untuk replika Lamborghini Aventador dari kardus ini terlihat mirip aslinya dan dibuat tidak asal-asalan.

Bahkan sang kreator rupanya cukup banyak menghabiskan waktu. Belum lagi, jika penerapan kardus demi kardus tidak presisi, dia harus membuat sketsa terlebih dahulu dan diatur ulang, agar sesuai dengan yang dibayangkan.

 “Lamborghini Aventador from Cardboard 😂😱🙆‍♂️ rate this work from 1-100?” demikian ditulis @worldconection.

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Nah, mau tahu bagaimana dia membuat Lamborghini Aventador berbahan kardus, lihat di bawah ini:

 

 

2 dari 3 halaman

Berkilauan, Lamborghini Huracan Berlapis Kristal Swarovski

Lamborghini Huracan jadi salah satu mobil tercepat sejagad. Dengan perfoma mumpuni, supercar asal Italia ini juga memiliki desain eksotis dengan banderol fantastis.

Namun begitu, bagi Daria Radionova, tampang standar Lamborghini Huracan bawaan pabrik tidaklah memuaskan.

Wanita 23 tahun itupun memodifikasi mobil berlambang Banteng Tempur dengan kode LP610-4 dengan menyematkan kristal Swarovski. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat (5/1/2018).

Yang mengejutkan, balutan kristal mengilap ini tidak pada interior, melainkan seluruh permukaan luar. Dikabarkan, setidaknya ada 1,3 juta kristal Swarovski menempel pada bodi mobil tersebut.

Balutan kristal Swarovski ini dikerjakan selama sebulan penuh oleh seorang spesialis Swarovski asal London, Inggris, Vinceri.

Dengan adanya kristal Swarovski, mobil mewah milik Daria ini tak hanya mengguncang jalanan dengan suara knalpotnya, tetapi juga tampangnya yang jadi berkilau.

 

 

Artikel Selanjutnya
Berkilauan, Lamborghini Huracan Berlapis Kristal Swarovski
Artikel Selanjutnya
Terlalu, Gadis 16 Tahun Mengamuk karena Diberi Lamborghini Langka