Sukses

HELLA Perkenalkan rangkaian lengkap Aki di Indonesia

HELLA memperkenalkan rangkaian lengkap Aki di Indonesia untuk mengoptimalkan tenaga dan performa kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta HELLA meluncurkan berbagai macam jenis Aki Xcelerate di Indonesia. Aki HELLA dirancang untuk mengoptimalkan dan meningkatkan daya tahan kendaraan untuk kebutuhan teknologi terbaru yang membutuhkan performa aki lebih.

HELLA Aki Otomotif dirancang untuk memberikan tenaga pada kendaraan dengan performa terbaik dan daya tahan yang tak tertandingi. HELLA Xcelerate dengan berbagai macam Aki Otomotif dirancang bebas perawatan (maintenance free), yang menjaga elektrolit pada tingkat maksimum tanpa perlu melakukan pemanasan terhadap penguapan air.

Built-in Starting Lighting Ignition Technology  telah sepenuhnya mengalami tropicalised untuk menahan iklim panas dan memberikan daya tahan yang optimal dan handal untuk kendaraan generasi terbaru yang dilengkapi dengan peralatan modern.

Setiap Aki dirancang dengan kokoh dan memiliki tutup ganda, yang mencakup hydrometer untuk indikasi status pengisian yang akurat. Di dalamnya, tempa grid timbal-kalsium, hard paste application dilengkapi dengan struktur material aktif yang memaksimalkan pengisian dan daya tahan baterai.

A cold forging terminal structure, menjaga terjadinya korosi pada grid dan terjadinya kebocoran, sementara high tin grid memperpanjang daya tahan Aki dan bersifat anti korosi. Usia Aki pundapat diperpanjang dengan pengadopsian kertasspun-bonded dan material aktif yang terpasang pada pelat positif.

Rangkaian Aki HELLA terdiri dari:

• Xcelerate (SLI):memberikan daya tahan yang optimal untuk generasi kendaraan terbaru.
• Xcelerate Pro (SLI): memberikan daya tahan dan masa pakai yang lebih lama.


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini