Sukses

Hadir di Geneva Motor Show, Tampang KIA Picanto Lebih Ganteng

Memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2017, KIA resmi memperkenalkan city car terbarunya, Picanto.

Liputan6.com, Geneva - Memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2017, KIA resmi memperkenalkan city car terbarunya, Picanto. Mobil perkotaan generasi ketiga dari pabrikan asal Korea Selatan ini hadir dengan ubahan yang cukup signifikan, baik dari segi eksterior maupun interior.

Untuk ubahan sisi luar, KIA Picanto anyar ini mendapatkan headlamp, grill dan bumper depan yang lebih segar. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu (8/3/2017).

Menengok ke sisi kabin, desain interior KIA Picanto generasi ketiga ini juga mendapatkan sentuhan penyegaran. Sistem hiburan yang disokong layar sentuh yang berada di tengah dasboard dan atas AC. Begitu juga dengan roda kemudi, yang sudah dilengkapi dengan steering wheel control.

Selain membawa KIA Picanto versi standar, terdapat juga versi GT-Line, yang tentu saja memiliki tampilan yang lebih sporti dengan berbagai aksesoris tambahan.

Jantung penggeraknya anyar, bakal dipersenjatai dengan mesin 1.0 T-GDI yang mampu menghembuskan daya hingga 98,5 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 172 Nm.

Kabarnya, KIA Picanto anyar ini akan tersedia di seluruh dealer di Benua Eropa, pada kuartal kedua tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini