Sukses

Baleno Hatchback Siap Tantang Honda Jazz di Tahun ini

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya agenda besar di 2017. Peluncuran Suzuki Baleno hatchback salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya agenda besar di 2017. Sebab, hingga akhir tahun, perusahaan berlogo huruf S ini akan menambah sejumlah produk baru di Tanah Air.

Setelah Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki juga akan meluncurkan Ignis di semester pertama 2017.‎ Namun ternyata, senjata Suzuki Indonesia belum habis. Perusahaan asal Jepang ini juga akan meluncurkan Baleno hatchback.

‎
"‎Bisa jadi semester dua," ucap Donny dengan singkat saat ditemui di Rancamaya, Ciawi, Rabu, (8/2/2016).

Baleno hatchback, sebenarnya telah dipamerkan PT SIS di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. ‎ Hanya saja, kala itu mobil tersebut belum diluncurkan dan diboyong dari India.

Di India, mobil tersebut mengusung mesin yang berbeda-beda, mulai dari K10C 1,0 liter, K12B 1,2 liter, K12C 1,2 liter, dan K14B 1,4 liter, serta mesin diesel 1,3 liter. ‎
‎
Saat ditanyai lebih detail, Donny memilih menutup mulut. Hanya saja, kata dia, Suzuki tidak hanya akan menambah Baleno di semester dua 2017, tetapi ada beberapa model mobil baru lainnya.‎

Kabarnya, salah satu mobil lainnya yang juga akan hadir di semester dua, yaitu sosok Vitara Brezza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini