Sukses

Kaca Film Ini Tak Cuma Bisa Menangkal Panas

Kaca film menjadi salah satu komponen yang menentukan kenyamanan berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Kaca film menjadi salah satu komponen yang menentukan kenyamanan berkendara. Selain berfungsi untuk menghalau panas sinar matahari dan meningkatkan keamanan dari tindak kriminal, kaca film juga berguna untuk kesehatan kulit.

CV. Agni Sentral Motor selaku distributor kaca film Iceberg menawarkan produk bermaterial 100 persen Nano Carbon dengan ‘Night Vision Technoloy’. Selain itu, kaca film ini menggunakan teknologi UV 400 yang mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya UVA, UVB dan UVC.

Disebutkan, produk kaca film yang ada di Indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm saja, atau golongan UVC. Bahkan gelombang 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di pasar nasional.

Sekadar informasi, paparan gelombang sinar UV bisa dibilang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA yaitu dengan panjang gelombang 400 Nm.

"Iceberg jauh lebih maju menjadi merek kaca film yang paling mengerti akan kebutuhan konsumen dan selalu mengedepankan perkembangan teknologi di industri kaca film," terang Brand Manager Iceberg Window Films Yogi Aditya dalam keterangan resminya.

Menyadari populasi kendaraan tidak lagi terpusat di Ibu Kota, Iceberg mulai membidik pasar daerah. Kaca film "dingin" ini kini tersedia di Bekasi, Cirebon, dan Jayapura. Secara total, hingga saat ini setidaknya ada 50 dealer resmi kaca film Iceberg di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini