Sukses

Whale Carrier Rilis Dua Produk Anyar

Liputan6.com, Jakarta - PT Sole Indotrade selaku produsen roofbox Whale Carrier memperkenalkan produk barunya, yakni roofbox Whale Bromo dan Crossbar Flush.

Roofbox Whale Bromo memiliki dimensi panjang 175 cm x lebar 82 cm x tinggi 45 cm dengan pilihan warna Black (Texture, Glossy), Grey (Texture, Glossy) dan White (Glossy). Sementara kisaran harganya mulai dari Rp 5,1 – 5,7 juta.

Sementara crossbar Flush diperuntukan khusus bagi kendaraan dengan roof rail type Flush (roof rail yang tidak mempunyai jarak dengan atap kendaraan) seperti pada Toyota New Fortuner, New Pajero Sport, Audi seri Q, dan Mitsubishi Outlander.

Sebagai informasi, roofbox Whale Carrier terbuat dari bahan plastik (virgin) ABS yang terbukti kuat namun lentur. Semua produk Whale Carrier memiliki hak patent guna menjamin keasliannya.

"Belakangan kami membuat laser engraved, semacam tatoo pada produk roofbox Whale Carrier untuk lebih menjamin keaslian produk kami," terang Direktur PT Sole Indotrade Halley Siboro dalam keterangan resminya.

Sebagai pelengkap unsur keamanan, roofbox Whale Carrier mengusung sistem penguncian 3 titik. Ini adalah sistem penguncian standar dan mutlak diaplikasi pada produk-produk roofbox yang baik. Pelayanan after sales juga menjadi perhatian khusus bagi Wheel Carrier.

"Kami memiliki spare part mekanis, penguncian terjamin, bahkan sekadar kunci pengganti jika pemilik kehilangan kunci atau melakukan kesalahan dalam pemakaian roofbox," ujar Halley.

Family Gathering
Guna menjaga hubungan dan kepercayaan, PT Sole Indotrade mengajak konsumennya berlibur. Lewat acara bertajuk "Whale Carrier - Travelling With Style", family gathering ini berlangsung 5-6 November lalu di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

"Ini adalah acara apresasi terhadap konsumen. Waktu yang tepat bagi kami untuk menunjukkan sejauh mana produk-produk Whale Carrier diterima dan digunakan oleh konsumen," ujar Halley.

Tercatat 35 keluarga dengan mobilnya masing-masing turut ambil bagian di acara ini dengan total peseta mencapai 140 orang. Hampir seluruh mobil peserta menggunakan roofbox Whale Carrier dari berbagai tipe, mulai dari Whale Overlander, Speed, Roadway, Freeway, Escape, Beachroad, Beachroad X Journey, dan Journey  X.