Sukses

Mengintip Fitur Jagoan Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive

Mercedes-Benz resmi meluncurkan GLS 400 Exclusive untuk kalangan berduit di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz resmi meluncurkan GLS 400 Exclusive untuk kalangan berduit di Indonesia. SUV premium yang debut di kawasan Ancol, Jakarta Utara ini ditujukan bagi kalangan eksekutif semisal Direktur atau pemilik perusahaan.

"Ini SUV terbaru dari Mercedes. GLS ini SUV paling tinggi kastanya dari Mercedes-Benz, dan yang kami bawa adalah 400 Exclusive," ucap Yudi Lesmana selaku Product Manager Mercedes Benz Passenger Car saat peluncuran, Rabu (2/11) malam.

Pria dengan sapaan Yudi ini menuturkan, fitur unggulan pada GLS 400 Exclusive yaitu suspensi udara Airmatic dengan fitur ADS, yang menjamin kestabilan saat mengemudi khususnya di medan yang tidak selamanya mulus.

"Karakter suspensi terdapat pilihan Comfort, Sport, Sport+, Eco, Individual. Individual dapat diatur sesuai dengan gaya berkendara," lanjutnya.

Selain itu, SUV dengan platform dari sedan mewah Mercy S-Class ini diklaim menjadi pelopor SUV yang memakai transmisi otomatis 9-percepatan. Adapun sistem penggerak menggunakan all wheel drive dengan pembagian 50:50 pada as depan dan belakang.

"Teknologi yang kami bawa 9G-TRONIC. Pertama di dunia untuk kelas SUV," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.