Sukses

Mitsubishi Triton Dapat Penyegaran, Apa Saja yang Berubah?

Mitsubishi Motors (Thailand) akan memperkenalkan pikap Triton baru, 15 Oktober nanti.

Liputan6.com, Bangkok - Mitsubishi Motors (Thailand) akan memperkenalkan pikap Triton baru pada 15 Oktober nanti. Tak kurang dari 200 dealer mereka akan langsung menjual pikap ini secara serentak. 

Menurut sang CEO, Morikazu Chokki, diluncurkannya pikap baru ini adalah salah satu usaha untuk mempertahankan pangsa pasar di segmen truk kecil sebesar 8 persen.

"Kami berharap mampu mempertahankan pangsa pasar pikap di 8 persen. Kami menawarkan pilihan kendaraan yang lengkap dalam menanggapi kebutuhan pelanggan yang berbeda," ujarnya dikutip dari Bangkok Post, Kamis (6/10/2016).

Dikatakan, pikap ini akan dibanderol mulai dari 489 ribu baht hingga 964 ribu baht. Sebagai pembanding, Triton model terkini akan harganya dimulai dari 585 ribu.

Sejauh ini baru itu yang diketahui. Soal apa saja penyegarannya, bagian mana yang berubah, apakah mesin juga diperbarui, dan lain sebagainya, belum terjawab. Semua akan dipublikasikan saat debut atau menjelang itu.

Dengan rencana ini, maka dapat dipastikan Triton akan mendapat penyegaran lebih cepat dari dua tahun. Model terakhir yang mereka perkenalkan pada 2015 ini kemudian diperkenalkan pula di beberapa negara ASEAN lain, salah satunya Indonesia.

Di Indonesia, all new Mitsubishi Triton dihadirkan oleh PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) Motors dalam lima varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin. Harganya mulai dari Rp 300 juta (single cabin HDX).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini