Sukses

New Mirage Facelift Sudah Hadir di Jakarta, Ini Sosoknya

New Mitsubishi Mirage yang Siap Dirilis pada 26 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersiap meluncurkan Mirage facelift. Rencananya, prosesi peluncuran akan dilakukan pekan depan.

Hari ini (18/6/2016), Liputan6.com diberi kesempatan melihat lebih dekat model yang bakal meluncur, yakni new Mitsubishi Mirage. Informasi yang kami terima, city car berlambang tiga berlian ini akan meluncur pada 26 Juli 2016.

Secara fisik, Mirage terbaru ini tampil lebih segar. Terutama pada bagian wajah.

Pada sisi eksterior, ubahan terlihat di beberapa bagian, seperti grill, lekukan di kap mesin, bumper depan dan belakang, foglamp, garnish aksen krom, spoiler belakang, dan velg. Sementara ukuran ban masih sama, yakni 175/55R15 77V.

Sayangnya, kami hanya diberi kesempatan untuk mengupas sisi terluarnya saja. Interior dan ruang mesin baru bisa dikupas usai peluncuran. Diprediksi, interior dan mesin yang digunakan tidak jauh berbeda dengan model terdahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini