Sukses

Empat Daihatsu Xenia Lawas Disulap Jadi Baru

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan empat unit Xenia rekondisi kepada konsumen yang berhasil memenangkan program Xenia Setia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan empat unit Xenia rekondisi kepada konsumen yang berhasil memenangkan program Xenia Setia di Sunter, Jakarta, Selasa (28/6/2016). Semua konsumen berasal dari wilayah Jabodetabek.

Xenia Setia adalah program apresiasi untuk konsumen. Mereka yang beruntung akan mendapat layanan rekondisi Xenia lama menjadi seperti ketika baru keluar dari pabrik. Rekondisi termasuk di bagian engine, sasis, interior, eksterior, material, painting, kaki-kaki, hingga aksesori. Pengerjaan dilakukan oleh Technical Service Division.

Salah satu pemenang, Abrar, mengaku senang dengan rekondisi ini. Adapun mengapa ia setia dengan Daihatsu Xenia adalah karena irit bahan bakar. "Saya mengisi bensin full tank di Jakarta dan baru mengisi lagi sampai di Semarang," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh tiga pemenang lain, Susi Susanti, Gatot Darminto, dan Markus Philimon Sairan.

Tahun ini, jumlah peserta Xenia Setia mencapai 3.524 orang. Total ada 12 orang beruntung yang Xenia-nya akan direkondisi. Jumlah ini naik dibanding tahun sebelumnya. Pada 2014, pemenang Xenia Setia ada 9 orang, sementara 2015 ada 8 orang.

Marketing & CR Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan jumlah peserta terus bertambah tiap tahunnya. "Jumlah peserta terus bertambah, ada permintaan juga dari pengguna Xenia untuk menambah jumlah pemenang. Untuk itu tahun ini kami tambah," ujarnya.

Adapun kriteria peserta yang dapat ambil bagian adalah ia yang menjadikan Daihatsu Xenia sebagai mobil pertama serta pemilik perorangan, selalu melakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi, dan punya km pemakaian tertinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.