Sukses

Aerox 125LC Kenakan `Seragam` Movistar Yamaha MotoGP

Setelah YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, MX King, kini giliran Aerox 125LC yang mengenakan "baju balap" tim factory Movistar

Liputan6.com, Jakarta - Produk Yamaha dengan livery Movistar Yamaha MotoGP bertambah. Setelah YZF-R25, YZF-R15, new V-Ixion Advance, MX King, kini giliran Aerox 125LC yang mengenakan "baju balap" tim factory Movistar Yamaha MotoGP.

Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP telah resmi diniagakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan sudah dipajang di booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2016.

"Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM dalam keterangan resminya. Disebutkan, model ini dibanderol Rp 400 ribu lebih tinggi dari varian standarnya yang dipatok Rp 18,2 juta.

Sebagai informasi, Aerox di Indonesia berbeda dengan Eropa yang menggunakan mesin 50 cc. Aerox 125LC lebih gesit dan bertenaga karena menggunakan mesin 125 cc.

Aerox 125LC mengusung desain racing style, menggunakan lampu LED, naked handle bar, bagasi luas dan dua pijakan kaki untuk posisi santai dan race style.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini