Sukses

Maserati Quattroporte 2017 Dirilis, Makin Agresif

Maserati Quattroporte akhirnya mengalami penyegaran (facelift), sejak pertama kali diluncurkan tiga setengah tahun yang lalu.

Liputan6.com, Modena - Maserati Quattroporte akhirnya mengalami penyegaran (facelift), sejak pertama kali diluncurkan tiga setengah tahun yang lalu. Maserati menamai facelift ini dengan `substantial restyling`.

Quattroporte facelift mendapat penyegaran di bagian eksterior, mulai bumper yang dibuat lebih agresif. Di balik grill, terdapat adjustable air shutter yang diklaim mampu meningkatkan tingkat aerodinamis hingga 10 persen.

Sementara di bagian dalam, beberapa bagian juga diubah. Salah satunya ada di dashboard. Pada versi penyegaran ini, Maserati memperbarui konsol tengah, dengan tambahan touchscreen 8,4 inci yang tata letaknya lebih baik.

Sistem infotainment ini juga sekarang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, sesuatu yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Maserati Quattroporte juga mendapat peningkatan pada fitur keselamatan, dari mulai adaptive cruise control with stop and go, lane departure warning, forward collision alert, automatic emergency braking, dan surround-view camera.

Satu-satunya yang tidak berubah dari sedan sport ini ada di balik kap. Maserati Quattroporte 2017 mempertahankan tiga pilihan mesin, mesin V8 3,8 liter bertenaga 530 Tk, mesin Diesel V6 3,0 liter bertenaga 275 Tk, dan mesin V6 3,0 liter yang output maksimalnya mencapai 410 Tk.

Maserati Quattroporte 2017 mulai dijual pada bulan ini. Tidak disebutkan berapa harganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini