Sukses

Lebih Berkelas, New Nissan Grand Livina Mulai dari Rp 202,5 Juta

Tambahan varian XV Highway Star jadi versi murah dari tipe Highway Star.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan new Grand Livina, yang akan mengisi model 2016. Dalam penyegarannya kali ini Nissan menambah varian XV Highway Star sebagai versi murah dari tipe Highway Star.

"Kami memperkenalkan varian baru, new Grand Livina XV Highway Star, yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif," kata Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, melalui keterangan resminya.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru yakni Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Lebih lanjut, MPV ini memakai beragam fitur keselamatan sebagai standar antara lain Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar. Mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Nissan merancang interior new Grand Livina dengan fitur Flat Seat Arrangement yang memberi kemudahan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

Beralih ke dapur pacu, new Grand Livina masih mengandalkan mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) dikawinkan XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission). Kombinasi tersebut menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar, serta sensasi akselerasi lebih halus tanpa hentakan saat perpindahan gigi.

New Grand Livina dijual dengan rentang harga Rp 202,5 – Rp 257,8 juta (on the road Jabodetabek). MPV ini tersedia di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.