Sukses

Kaca Film Amerika Merantau ke Jakarta

Kaca film mobil premium, Blackmax, memperluas jaringan pemasaran mereka dengan membuka gerai di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Kaca film mobil premium, Blackmax, memperluas jaringan pemasaran mereka dengan membuka gerai di Jakarta. Populasi mobil dan potensi besar yang dimiliki Ibu Kota membuat distributor kaca film asal Amerika Serikat itu tergiur.

Gerai Blackmax di Ibu Kota berada di Mangga Dua Raya dan Fatmawati. Sementara gerai utamanya berada di Bez Auto Center Paramount Serpong, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

"Operasional Blackmax Jakarta didukung agen penjualan di Kemayoran, Pondok Indah dan Bintaro," jelas Direktur Blackmax Jakarta Bambang Prajogi dalam keterangan resminya.

Menyoal produk, kaca film Blackmax menggunakan material bahan Nano Ceramic yang memiliki kemampuan sangat baik dalam menangkal panas. "Blackmax juga menggunakan pewarna karbon, bukan pewarna tinta," ujar Direktur Blackmax Jakarta Johanes Handoko W.

Disebutkan, kaca film ini tidak mengganggu sinyal GPS dan ditawarkan dengan garansi hingga 8 (delapan) tahun.

Sebagai informasi, sudah tiga tahun ini Blackmax merintis usahanya di Surabaya, Jawa Timur. Selain Surabaya dan Jakarta, Blackmax sudah hadir di Denpasar, Bali dan Semarang. Rencananya, gerai lainnya akan dibuka di beberapa Kota, seperti Makassar, Medan, dan Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini